Podcast: PS5 Rilis Pas Corona, Beli Sekarang atau Ntar Aja?

Jakarta

Sony akhirnya memastikan PlayStation 5 (PS5) di Indonesia meluncur pada 22 Januari 2021 mendatang. Harga PS5 akan mulai dari Rp 7 jutaan.

Sony menyebut akan menjual PS5 Digital Edition dengan harga Rp 7,3 juta dan PS5 versi Blue ray dengan harga Rp 8,7 juta. Pemesanannya sendiri akan dibuka sejak 18 Desember 2020, namun waktunya akan tergantung tempat pemesanannya, online ataupun offline.

Munculnya PS5 menimbulkan respons cukup heboh di media sosial. Pembelian PS5 bikin galau antara beli atau tunda dulu. Euforia peluncuran PS5 membuat orang-orang ingin buru-buru punya konsol ini. Pengalaman bermain pun juga akan lebih realistis karena prosesor paling baru yang disematkan di tubuh PS5.

Di sisi lain, pembelian PS5 bikin galau karena masa pandemi saat ini yang memaksa orang untuk lebih berhemat. Kira-kira bagusnya beli PS5 sekarang atau nggak ya? Yang mau beli sekarang tapi keuangan serba cukup bisa beli nggak?

Semuanya dibahas di episode terbaru podcast Tolak Miskin detikFinance minggu ini. Dengarkan lewat widget di bawah ini atau langsung temukan Tolak Miskin di Spotify.

(eds/eds)